Rabu, 20 Mei 2009

User Facebook Paling Tua

Rabu, 20 Mei 2009

Ivy Bean bisa dikatakan sebagai pengguna situs jejaring sosial paling tua. Meskipun sudah berumur 104 tahun, wanita ini masih aktif mengupdate statusnya.

Selain di Facebook, update wanita itu bisa diikuti di IvyBean104 di situs Twitter.com. Beberapa update awal statusnya antara lain berisi “Menanti acara Deal or No Deal” dan “Kaserol ayam nikmat, ingin memakannya sekarang”.

Ia bukan satu-satunya pesiunan di panti jompo Hillside Manor Inggris yang aktif online. “Semua penghuni suka membaca buku. Empat mempelajari komputer, sementara yang lain bergabung dengan Facebook, berselancar internet dan main game bowling,” kata

Pat Wright kepala panti jompo itu.

Wanita itu juga aktif di Facebook dengan bantuan Geek Squad. Kelompok Geek Squad ini yang memberikan training dan tips bagaimana berperan serta di situs jejaring sosial yang fenomenal itu.

Kelompok itu akan mencari orang yang lebih tua dari Ivy untuk diajarkan cara update aktifitasnya di online. “Sangat menyenangkan bisa membantu orang yang penuh inspirasi seperti Ivy untuk mengajarinya Twitter. Dia hebat di bidang teknologi dan telah memiliki 4.800 teman di Facebook. Dia berhasil menunjukkan tak perlu takut dengan teknologi,” kata Martin Dix agen kelompok itu. (Sumber : inilah.com)

0 komentar:

 
tak ada yang istimewa ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates