Jumat, 29 Agustus 2008

tah...tah...tah

Jumat, 29 Agustus 2008
aku (sudah tak) bisa ?


ketika saat sekarang kita berada di sini
ada keinginan yang sebenarnya bisa kita raih bersama-sama
jika saja kita saling bergandengan tangan merangkai suatu lingkaran malaikat

ketika cinta memecahkan keputusasaan
ketika kita saling menitipkan hati kita masing-masing
ketika senyuman bertebaran membangkitkan semangat
ketika kepercayaan menyelimuti aktivitas kita

hanya saja kita manusia
selalu ada yang datang dan pergi…
seringkali kita saling menggores hati yang kita titipkan…
acap kali senyuman berubah menjadi seringai yang mengecilkan semangat yang melangit luas
kepercayaan terhalang kabut prasangka, membuat keniscayaan membayangi langkah kita

dan yang tertinggal hanya serpih-serpih kristalan air mata
yang menancapi harapan

aku yakin… tuhan tahu kita telah berusaha
tapi aku tak bisa menunggu untuk selamanya

aku memikirkan semua ini
dan aku memilih untuk pergi…

acan beres….

171207
its_save

0 komentar:

 
tak ada yang istimewa ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates